kegilaan adalah bagian dari hidup saya...

saya orang biasa... aneh mungkin.. gila mungkin... tak tahu itu hak orang lain yang menilai bagaimana tingkah laku saya...
saya suka melakukan hal-hal sesuai keinginan saya sendiri.. saya ingin menjadi orang bebas dan berbeda...
dalam menghilangkan penat sering melakukan hal konyol untuk menghilangkan itu semua.. semua dengan gaya dan cara saya sendiri..
itulah saya..
tak ada masalah yang tak bisa saya cari jalan keluarnya..
walaupun mungkin itu bukan jalan terbaik menurut banyak orang.. tapi menrut saya itu baik, dan menggambarkan jati diri saya..
saya bangga dengan diri saya sendiri,,
saya suka tindakan yang saya lakukan...



ini contoh bagaimana cara menghilangkan masalah menurut saya.,
saya suka jalan-jalan.. kadang kalau lagi penat saya suka jalan kaki,naek motor, naek angkutan umum ntah kemana jarak jauh tanpa tujuan mirip orang gila mungkin,, diam di suatu tempat ntah tempat apa menikmati apa yang ada disitu, kadang cuma lat lapangan, sungai, jalan,atau bahkan bangunan tak jelas.. setelah itu pulang.. so nice..

saya suka dengerin musik. mungkin ini g aneh.. teriak-teriak g jelas.. sekenceng-kencengnya masa bodoh.. yang penting plong.. bodo amat suara jelek, tetangga berisik..hmm.. dunia ini milik saya.. haha..

selalu berpikir positif dan optimis. mungkin inilah andalan saya dalam menghadapi masalah.. saat g bisa ujian sama sekali... dalam otak saya.. saya bukan yang paling bodoh, pasti ada yg lebih jelek..haha... atau.. ahh.. pasti g dikoreksi.. atau dosen ini baik..g mungkin kasih nilai jelek.. so pikiran tenang..hahaha...

tidur.  biasanya kalau saya masalah seberat apapun masalahnya.. kalau saya masih bisa tidur brarti saya masih bisa menghandle masalah tersebut.. dengan tidur pikiran jadi lebih tenang, fresh untuk memikirkan jalan keluar permasalahan tersebut.

berpikir ini bukan masalah terberatku, saya pernah merasakan masalah yang jauh lebih berat dari ini dan bisa memecahkan dan keluar dari masalah ini.. sama aja ma optimis kayae yya??

sharing atau bahasa gaulnya curhat. hahaha... melankolis banget yya??? emang ya namanya manusia pasti ada insting curhatnya..haha.. tapi cuma dikit.. kebanyakan curhat malah suka bikin aku bingung...

masa bodoh. ini cara yang berbahaya.. tapi mujarab juga.. kalau udah mentok dengan masalah itu biasanya saya masa bodoh aja.. halah.. paling-paling cuma gitu-gitu aja..bentar lagi juga kelar masalahnya.. bentar lagi lupa.. haha.. cara pengecut.. tp yya kalo udah mentok??wkwkwk..

hadapi masalah. berdiri tegak selesaikan masalah..hahaha.. kaya mau berantem aja.. kalau ada masalah cari penyelesaiannya jangan takut.. aku bisa menghadapinya.. selesaikn asmpai akar permasalahan jangan biarkan berlarut-larut dan menjadi bom waktu.. keren yya...

teman. kunci utama pemecahan masalahku adalah teman..teman dalam masalah, bisa ortu, kakak, saudara,pacar atau teman dekat....

dan lain-lain.. 

apapun kata orang tentang saya, tentang kelakuan saya yang suka meremehkan, orang yang g jelas.. tahunya cuma senang-senang terus.. seperti tak ada beban.. sebenarnya bukan saya tak ada beban.. tapi penyikapan masalah saya seperti yang telah saya paparkan diatas membuat saya selalu tersenyum... haha..

jaga supaya senyumanmu tetap mengembang kawan... :)

0 Response to "kegilaan adalah bagian dari hidup saya..."

Posting Komentar