hura-hura sentosa blog

apa itu hura-hura sentosa...
hu
ra-hura itu menurut saya sih cuma bersenang-senang , hidup melampiaskan seluruh jiwa untuk suatu kebahagiaan .. hidup penuh kebebasan... freedom.. itulah cita-cita saya sejak dulu.. benar-benar bisa menikmati hidup dengan segala cara.. meski sedang terhimpit segala kesulitan, mulai dari level ringan, sedang,hingga kronis, harus bisa menemukan secuil harapan, atau secuil sesuatu yg selalu bisa membuat kita tersenyum, tertawa.. dan dengan ini tidak hanya membahagiakan diri kita sendiri tapi juga membahagiakan semua orang yang ada di sekitar kita, orang tua, keluarga, saudara, teman bahkan mungkin musuh,,, sehingga tak ada lagi permusuhan, musuh pun bisa jadi sahabat...

hakekat hidup di dunia ini menurut versi saya adalah mewujudkan semaksimal mungkin kebahagiaan bagi semua golongan, presiden, menteri, pegawai, pengusaha, pengemis, buruh, anak kecil, orang tua,,,
semua punya bagian dan peranan masing-masing di dunia ini.. semua bisa mewujudkan kebahagiaan orang lain.. seperti anak bsa membahagiakan orang tua, pengemis bisa membahagiakan orang lain, mungkin dengan tawanya, atau bahkan membuat orang menjadi bangga dengan hidupnya yg kaya raya jauh melebihi kemiskinan pengemis itu.. seharusnya orang kaya itu bersyukur ada orang miskin, karena tanpa mereka mereka tak bisa disebut kaya..(jadi nglantur,,hahaha)


mungkin dengan blog ini saya bisa lebih bisa mengeluarkan unek-unek saya.. bisa lebih tenang.. lebih plong.. kaya diary aja laa fungsinya,,, mungkin teman-teman yang mau shaing juga boleh...

ini adalah sarana kita berkreasi... menunjukkan seni tulis menulis, kritik, teriak, protes, narsis.. atau apalah namanya yang penting bisa membuat kita mengurangi beban hidup diri kita.. tapi jangan saling menghina,, bisa di hukum ntar..hahaha...

okelah.. postingan pertama cukup segini aja.. ngetes.. karena blog saya yg lama, lupa nama n passwordnya..hahahaha...

oke... saya ucapkan selamat datang di dunia blog kepada saya sendiri .. lhaa??
dan selamat membaca blog saya, klo udah ada isinya... wkwkwkwk...

2 Response to "hura-hura sentosa blog"

  1. Hida Kun Says:
    Minggu, 02 Mei 2010 pukul 11.04.00 WIB

    Haks.. haks...
    Becandanya parah bgt..
    Hura2 suruh baca Hari Pendidikan sama Hari Buruh...
    Ahahahaa...

    Awal yang bagus Gay (Singkatan dari GAYuh..), Pertama kan komentku..?? Hohohoo...

  2. hura-hura sentosa says:
    Minggu, 02 Mei 2010 pukul 11.17.00 WIB

    weee... yang pertama korlakq nac.. anak2 dr kmaren tak suruh komen malah komen di fb..hahaha,,, sedih aq..

    semua bisa komen kan?? g usah ribet2 masukin ini itu atau apa segala ta??

Posting Komentar