Aku Penguasa Abadi di Diri Saya

Sejak sebelum jadi jabang bayi dan  lahir di dunia ini aku telah dihadapkan pada suatu permasalahan dan pilihan,, apakah saya harus lahir di dunia ini atau mati.. pilihan yang sulit, butuh ketegasan yang luar biasa, kalau aku  tak dilahirkan di dunia ini aku bisa terbebas dari hiruk pikuk dunia, semua permasalahan dunia, mungkin bisa langsung masuk surga tanpa menjalani fase hidup.. tapi saya memilih untuk terjun ke dunia nyata,, menjalani hidup sayasampai sekarang ini.. itulah awal saya menjadi Presiden, seseorang yang memimpin dirinya sendiri..



saya bisa mengambil kebijakan-kebijakan yang akan saya laksanakan...
turut membuat dan menyetujui undang-undang dan peraturan yang akan saya lakukan dalam kehidupan ini..
membuat ideologi bagi diri pribadi saya,, menentukan ideologi yang akan saya anut..
membuat dan mengelola anggaran keuangan, mulai dari kecil saya hanya mengandalkan bantuan hibah dari orang tua saya hingga dewasa bisa mencaya sumber pembiayaan sendiri dan memberi hibah dan utang ke orang lain..
menagtur bagaimana anggaran itu keluar masuknya supaya bisa balance..

saya membuat RKP, rencana jangka pendek saya.. apa yang akan saya lakukan dalam beberapa waktu yang akan datang..
saya mempunyai RPJM, bagaimana di masa beberapa tahun kemudian,, mau dikemanakan saya ini..
tak lupa membuat RPJP, membangun visi hidup saya ke depan.. cita-cita saya..

saya membuat hubungan diplomatik dengan orang lain.. membantu orang lain.. membuat kebijakan-kebijakan baik bagi diri sendiri maupun kadang untuk orang lain..

Saya pemimpin abadi dalam diri saya,, tak ada presiden atau raja lain dalam diri saya.. only me..hanya saya..cuma aku..

hahaha.... menggila karena outline..

0 Response to "Aku Penguasa Abadi di Diri Saya"

Posting Komentar