Aku adalah orang paling beruntung di dunia ini..begitu juga kau..

Saya adalah seorang anak manusia... begitu pula kau yang bisa membaca tulisan ini..
syukur seharusnya kau panjatkan kau dilahirkan di dunia ini dan sampai sekarang masih diberi nikmat oleh Sang Pencipta...
masih hidup..  masih bisa membaca.. sungguh nikmat yang luar biasa.. bandingkan dengan saudara kita yang masih belum bisa membaca..




saya masih bisa makan.. saya tidak pernah merasakan kelaparan... saya tidak pernah merasakan keadaan perang.. saya mempunyai orang tua dan keluarga yang menyayangi saya.. saya mempunyai teman-teman yang selalu ada buat saya..
saya mempunyai "musuh" yang membuat saya berintropeksi , knapa mereka jadi musuh saya...
saya mempunyai cita-cita..
saya bangga menjadi seorang sanguin plegmatis karena saya bisa menbawa kebahagiaan setidaknya dalam diri saya sendiri..
saya bangga menjadi riri saya sendiri.. dengan keadaan saya seperti ini.. dengan kelebihan dan kekurangan saya.. pasti inilah yang saya butuhkan.. banyak kebahagiaan dan sedikit cobaan.. seberat apapun cobaan yang saya dapat tak sebanding dengan nikmat yang saya raaskan.. puji syukur..

saya bisa sekolah di salah satu sekolah favorit bersama orang-orang yang menyenangkan..
saya bisa merasakan kesenangan dan kesusahan orang lain...
saya masih bisa tidur nyenyak.. saya masih bisa merasakan cobaan supaya saya bisa lebih baik dimasa depan..
dan masih banyak nikmat yang saya syukuri sampai sekarang dan akan saya dapat dimasa mendatang..
apa lagi yang kurang dari saya?? dari anda?? walaupun anda yang mungkin tak seberuntung saya,, masih banyak hal yang seharusnya kamu syukuri.. sesial-sialnya kamu masih banyak yg lebih sial..
mungkin cobaan yang kamu peroleh memang seharusnya kamu dapatkan.. untuk membuat dirmu lebih baik.. memang keadaan ituyg seharusnya kamu butuhkan.. mungkin jika kamu tidak menghadapi kejadian itu kamu akan lebih buruk lagi..  jadikan pelajaran bagi semua nikmat dan cobaanmu..

dan kamu akan menjadi orang paling beruntung sedunia... JALANI HIDUPMU.. KAU ADALAH KAMU.. KAU ADALAH ORANG TERHEBAT... KAU ADALAH ORANG PALING BERUNTUNG DI DUNIA INI DENGAN SEGALA KEADAAN YANG KAU ALAMI...

2 Response to "Aku adalah orang paling beruntung di dunia ini..begitu juga kau.."

  1. Farisa Noviyanti says:
    Minggu, 30 Mei 2010 pukul 20.33.00 WIB

    kok mw nangis baca post yg ini... :(
    saat qta merasa lelah, jenuh, berkekurangan, lihatlah ke belakang atas apa yg telah qta alami, dan bygkn betapa bnyk yg jauh tidak lbh beruntung dr qta...
    alhamdulillah, nice post :)

  2. hura-hura sentosa says:
    Minggu, 30 Mei 2010 pukul 20.46.00 WIB

    haha.. thanks yya... ini adalah penyemangatku saat aq merasa terpuruk.. merasa "miskin", merasa bodoh...
    saya ttp hrus bsa bersyukur... hihi

Posting Komentar