Memori Part 2

Memori part 2?
emang ada ya yang part 1?
wkwkwk..
ngasal aja laa..
cuma pengen cuap2 aja kaya penyiar.. hahaha..

hari ini rabu tanggal 2 juni 2010..
sekitar pukul 19.28 ada sms yang berisi jarkom sebagai berikut:
Jarkom 3B! kwn2,bsk qt kul. PHLN jm 07.30 (stgh 8) @I202 jgn telat.. trus yg dpt ttgs siap2 buat presentasi, bsk tlg bwa uang 10rb buat byr FCan n softcopy tgs2 PHLN..



memang jarkom itu biasa aja, tapi mungkin itu adalah jarkom kuliah terakhir saya di STAN d3 kebendaharaan negara.. TREASURY... mungkin akan masih ada ajrkom2 lain mungkin ttg wisuda dll. tapi tak akan ada lagi jarkom besok kuliah, besok libur, besok kuliah di gd ini..

g tahu saya ini rasanya bagaimana, sedih, senang, terharu...
senang karena akhirnya saya bisa mengakhiri perjalanan panjang perkuliahan selama 3 tahun.. walau masih ada pkl, lap.pkl dan kompre tapi serasa sudah lulus.. perjuangan menghadapi yang namanya drop out.. deg2an menunggu hasil ujian.. deg-deg an karena ujian aplikom ngedit g sempurna,, deg deg an karenna waktu uts etprof sempat dpt d..*d brarti g lulus.. dan masih banyak kenangan lain..hha...

sedih karena saya senang menjalani kuliah bersama teman, atmosfer yang asik, banyak sekali masalah dan arti hidup.. mulai arti sahabat sampai percintaan.. cie...cie.. haha.. walaupun kandas juga.. wkwk... kebersamaan, canda tawa, dapat dosen lucu, asik, galak, tugas menumpuk, semua dilakoni dengan kebersamaan.. azeee...
setelah ini selesai mungkin saya g akan mendapat kebahagiaan ini lagi, suasana ini.. tapi pasti saaat2 ini akan terus terasa, teringat, terkenang sampai kapanpun dan diceritakan kepada anak cucu saya..

kata orang ada perjumpaan selalu ada perpisahan...
benar.. tapi selama saya masih di dunia yang namanya perpisahan itu tak ada.. kita selalu besama, walau hanyamelalui dunia maya, telpon, sms, atau bahkan hanya dalam hati.. semua akan selalu bersama di hatiku..

*** teringat bagaimana saya pertama baru masuk kelas, salah kelas..haha.. bagaimana saya ujian salah soal sampai kena semprot bu dina habis2an.. weeww... bagaimana saya sempat suka ma seseorang.. bagaimana saya sempat ilfil sama seseorang.. bagaimana saya sempat malas banget yang namanya kuliah..
semua msih teringat dengan jelas di hati saya...
benar2 manis untuk di kenang...
teman2 terbaik saya ada disini...

terima kasih saya ucapkan kepada teman terbaik saya di kebendaharaan negara 2007..  i'm proud to be part of yours.. *bner g sih bahasa inggrisnya ini.. haha.. pokoknya saya bangga menjadi bagian dari kalian versi indonesianya... wkwk...

7 Response to "Memori Part 2"

  1. hendry Says:
    Rabu, 02 Juni 2010 pukul 23.19.00 WIB

    wkakakakakakakkaa....gayuh monyeeeeeeeeeeeet!!!!!!!
    hahahahhaaaa.......teriak karena sedih nih gay...

  2. hura-hura sentosa says:
    Rabu, 02 Juni 2010 pukul 23.23.00 WIB

    hendry bodaaattttttt......

    haha.. ngapa sedih?? dasar melankolis...hahahaha...

    tertawa diabalik kesedihan mode on...wkwkwkwk

  3. Farisa Noviyanti says:
    Rabu, 02 Juni 2010 pukul 23.23.00 WIB

    iyaaaaaaaaa :(
    huks huks
    3 tahun yg sangat maniiiis :)

  4. hura-hura sentosa says:
    Rabu, 02 Juni 2010 pukul 23.32.00 WIB

    manis kaya icha.. hahaha...
    *ketularan hendry suka merayu.. hahahaa...

  5. wijiraharjo says:
    Kamis, 03 Juni 2010 pukul 06.19.00 WIB

    mantap gay..inilah teman

  6. cosmas sakti wijaya adi says:
    Sabtu, 05 Juni 2010 pukul 21.28.00 WIB

    wkakakaka. tambah kangen kebendaharaan negara 07 ni. hehehe.

  7. hura-hura sentosa says:
    Minggu, 06 Juni 2010 pukul 18.28.00 WIB

    wiji. yuup.. friend forever.. we are one..


    cosmas. hahaha... yup.. bakal kangen masa indah di sekolah ini...

Posting Komentar